Memperbaiki Flashdisk Error

Advertisemen
Pagi ini saya mau share salah satu kasus yang saya alami barusan.
cerita dikit yah, kemaren waktu jalan kerumah temen saya liat ada flashdisk ukuran 8Gb di kamarnya, saya minta ke temen eh langsung dikasih, ternyata betul yang saya duga, flashdisk rusak ternyata, pantas saja pas minta langsung di kasih
flashdisk ini waktu di colokin pertama langsung minta format, nah saya format tuh langsung sukses.
tapi anehnya kapasitasnya tersisa 5GB sisanya terpakai, padahal ga ada isi sama skali,
saya coba format lagi pake NTFS dan gagal, saya coba lagi pake Easus Partition Magic dan Masih Gagal, trus saya coba lagi analisa pake Testdisk, Hasilnya masih tetap sama. sampe akhirnya ane coba pake BOOTICE dan SUKSES bro, sekarang saya punya Flashdisk 8GB baru :D

cara pakenya mudah
Download
Buka Bootice
Pilih Flashdisknya
Klik Parts Manage
Klik Reformat USB Disk
Dan OK

Sory Ga ada gambar, Lagi mLas upload :D

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger