Jasa Uphik Lamers

Advertisemen
Saya Menerima Jasa Pembuatan Website Untuk Pribadi, Kelompok/Organisasi, Sekolah, Pemerintahan, Jual Beli dan lain-lain. Selain itu saya juga menerima jasa pembuatan sistem informasi berbasis Web Menggunakan Bahasa Pemrograman PHP dan MySQL sebagai Database. Dan juga saya melayani jasa pemasangan dan instalasi jaringan untuk pribadi, Warnet, Kantor, Sekolah dan lain-lain
Sekedar Informasi di bawah ada beberapa Website dan sisfo yang pernah saya kerjakan
Website
1. www.min-luwuk.sch.id
2. www.mtsn-luwuk.sch.id
3. www.computika.org
4. www.luwuk-cybercode.org
5. www.caranya.net

Sistem Informasi
1. Sistem Informasi Pengolahan Nilai Berbasis WEB dan SMS Gateway di Madrasah Aliyah Negeri Batuda'a Gorontalo

2. Sistem Informasi Pengurusan Izin Jalan Kendaraan umum di Dinas Perhubungan Gorontalo
3. E-Test Untuk Pendaftaran Siswa Baru di MAN Gorontalo
4. Sistem Informasi Flora dan Fauna di Dinas Pariwisata Luwuk
5. Sistem Informasi Layanan Kredit Konsumen Di PT Mandala Multi Finance Gorontalo Berbasis WEB dan SMS Gateway

6. Sistem Informasi Registrasi Speedy Di Kantor Telkom Luwuk

7. Sistem Informasi Registrasi Mahasiswa Pasca Sarjana Di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Ternate

8. Content Management System E-Government Di Kantor Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai
9. Sistem Informasi Akademik

10. Aplikasi Sistem Pendataan Pendidikan Di Dinas Pendidikan Gorontalo


Dan masih banyak lagi tapi tak sempat saya posting disini seluruhnya
untuk info lebih lanjut hubungi saya di facebook :D
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger