Mengais Rezeki Dari Komputer Dan Internet | Uphik Lamers

Monday, January 27, 2014

Mengais Rezeki Dari Komputer Dan Internet

 
Hampir Pagi, Dari Pada Ga ada yang di Posting, saya mau cerita Pengalaman saya Mengais-ngais Recehan di dunia Komputer dan internet
Wokeh Ceritanya di mulai :)

Mulai Akrab Dengan Komputer Tahun 2009, Itu Pertama Kalinya Daftar Facebook, Sumpah Gapteknya Minta Ampun waktu Itu :v

Tahun 2010 Masuk Kuliah Di STMIK Gorontalo, Dan di tahun itu juga Saya Mulai ingin Mengenal dan belajar lebih dalam tentang Komputer Sekaligus pada Tahun Itu Pula Blog Ini Saya Buat dengan Tujuan Karena tugas Matakuliah di kampus saya.

Memasuki Awal 2011 Saya Mulai Rajin Lagi Nulis Blog Dengan Tujuan Untuk nyari Recehan dari Iklan. Tapi saya tidak Puas Karena Adsense Saya Selalu saja di tolak Oleh Google.
Tahun 2012 Mulai Lupa Ngurus Blog,Karena saya Belajar dikit Tentang Programming,Jaringan Dan Hacking hehehehehe.
Di Tahun 2012 Juga Saya dan Kawan-kawan Membuat Sebuah Forum Belajar dan saya yang mengurus WEB itu jadinya jarang buka Blog Lagi, di Tambah Lagi Sibuk Sendiri Cari Artikel buat bahan Bacaan
Alhamdulillah Banyak Juga Ilmu Hacking Yang Saya Kuasai,walaupun ga hebat2 amat :)
Beberapa trik Hacking yang saya Bisa saya Bikin dalam video dan upload di youtube

Di Tahun 2012 itu Pertama Kali Juga Saya Bisa Merasakan Sedikit "Recehan"
Mulai Dari Iklan-iklan di blog ( Walau Cuma Sedikit Banget )
Instalasi Jaringan Di Warnet ( Lumayan Sih hasilnya )
Jualan WebShell yang dah di upload di server yang di Hack, di jualnya ke Orang Niger. Hasilnya wow banget, karena seminguu bisa kumpulin Receh sampe 500k :)

Selain Jualan Webshell, Yang Saya Jual Ke Orang Niger biasanya Cpanel,RDP, Dan Yang Paling Laku Dan Mudah Di Kerjakan tu Kalo Mereka Minta Email Leads.

Nah Di Awal Tahun 2013 Dapat Job Lagi Buat 3 Applikasi Sistem Informasi Sekaligus Dengan tenggat waktu 1 bulan. Melelahkan Karena di buru customer. Tapi Akhirnya Pun Membahagiakan Karena Recehan Yang saya dapat Mampu Membeli Sebuah Kamera SLR.

Selanjutnya Saya Mencoba Menawarkan Jasa Pembuatan Website Di Sekolah2, Hasilnya Pun Memuaskan
Mungkin Di Tahun 2013 Itu Rejeki Mendapatkan Recehan itu pun mulai Terbuka. Karena Di Tahun 2013 Akhirnya Akun Adsense saya Di Terima, dan video-video saya di youtube bisa di Uangkan.
Selain Itu Di di bulan April 2013 Saya Mulai Jualan SSH Yang Skrng Lagi Marak. Di Tambah Banyak Job Untuk Instalasi LAB, Pembuatan Website, dan Instalasi Jaringan Warnet Lagi.

Nah  Sekarang Di Tahun 2014
Saya Cuma Ngarep Dari Adsense Dan Situs2 Lain Tempat Saya Daftar Iklan Sebagai Publisher .
Udah Mau 1 Bulan Berlalu di awal Tahun 2014 Dan 1000 Rupiah Pun Belum ada recehan yang masuk di Kantong :'(
Karena Udah Berhenti Jualan SSH, Berhenti Juga Jualan Ama Orang Niger, trus Ga ad Job Lagi Yang Datang Menghampiri.
Mungkin Lagi Sial :'(

Ini saya Tulis Bukan Untuk Maksud Yang tidak Baik, Melainkan Hanya Sebagai Motifasi Pribadi Supaya Saya Lebih Rajin Lagi Belajar :)

Itu Ceritaku
Mana Ceritamu :)

Post a Comment