Internetan Gratis Dengan Softheter VPN

Advertisemen

Salam Blogger, Salam Gretonger
Kali Ini saya mau share cara untuk internetan gratis di tengah-tengah banyaknya trik gratisan lain yang menggunakan SSH.
Kali Ini Kita tidak Menggunakan SSH melainkan VPN yang disediakan Secara Grais Oleh Pihak Softherter VPN

Cara Kerjanya Mirip-mirip lah dengan Penggunaan Trik Gratisan Lain Yang Menggunakan SSH atau Pun Ultra Surf, Hal Yang Paling Mendasar Ialah Kita membutuhkan Inject Sesuai SC yang Kita Gunakan.
Hari Ini Tepatnya Tanggal 28 Januari Saya Menggunakan SC XL Karena Di Daerah Saya Hanya XL yang bisa di trik Untuk Saat Ini, Untuk Telkomsel Dan Indosat Masih COID.

Nah Saya Menyediakan Inject Yang saya Gunakan Dari November 2013 Hingga Sekarang Dan Masih Work.

Link Download Inject

Link Download Softheter

Sedangkan Untuk Cara Penggunaan Silahkan Nonton Di Akun Youtube saya Agar Lebih Jelas Dan Mudah Di Pahami

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger