Mendaftarkan Blog Ke search engine | Uphik Lamers

Friday, November 4, 2011

Mendaftarkan Blog Ke search engine

 
Banyak selai search engine yang kita ketahui di dunia internet.. tapi yang paling terkenal itu Google, Yahoo, MSN and other..lah.
ingin tw caranya daftar ke serch engine.. gini nih..

Google
Kita tinggal masuk ke www.google.com/addurl terus setelah masuk.. isi kotak submit URL. Masukkan URL anda kesana, terus tulis komentar mengenai blog/web anda, Isi kotak spam yang ada.. dan.. klik Submit.. Dan Selesai

Yahoo!
Masuk ke https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit masukkan URL anda dan kalo ada RSS/Atom Feed masukkan ssaja langsung pada kotak yang ada.. dan klik Submit. Kelar...

MSN
Masuk ke http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2Masukkan URL anda dan Klik Submit.. teruuuusss Selesai deh!!!


Nah, kalo mau terindeks ke banyak search engine anda bisa gunakan fasilitas yang ada pada
www.freewebsubmision.com
Post a Comment