Cari Dollar dari Bizhat.com | Uphik Lamers

Thursday, November 3, 2011

Cari Dollar dari Bizhat.com

 
Bizhat merupakan Situs yang menjual file atau suatu barang lewat intrnet.. dari BIZHAT ini kita bisa dapetin dollar lo.. lumayan lah buat tambah-tambahan bagi kita. Cara kerjanya yaitu jika iklan atau banner penjualan file dari bizhat yang dipasang pada blog kita diklik oleh pengunjung maka kita akan dapetin dollar dari situ... nah kelebihannya lagi nih klo kita daftar kesitus tersebut maka kita akan dapetin 1$ sebagai dollar pertama, wah baik sekali ya si BIZHAT ini..

Cara Pembayaran Bizhat ini dengan kita mendapatkan 5$ kita sudah bisa mencicipi uang tersebut yang dikirim melalui Paypal...
Kan kita sudah mendapatkan 1$ ketika mendaftarkan diri ke sana jadi,,, tinggal nambah 4$ dollar lagi, kita sudah bisa menikmati uangnya..

Kelebihan lainya dari Bizhat :
  • Kapasitas penyimpanan Unlimited.
  • Maksimal per file untu di upload 200 MB.
  • $0.001 per unik download.
  • $0.1 per referral yang mendaftar.
  • Bonus $1 saat mendaftar.

Tertarik langsung daftar aja ni disini!
Post a Comment