Hilang

Advertisemen
Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanku
Dan menangislah saat kau mengingatku karena saat itu aku tak berada di sampingmu.
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu karena aku telah berada di hatimu untuk selamnya.
Tak ada yang tersisa lagi untuku selain kenangan kenangan yang indah bersamamu, mata indah yang denganya aku bisa melihat keindahan cinta, mata indah yang dulu miliku, kini semua terasa jauh meninggalkanku, kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu, hati, cinta dan rinduku adalah milikmu. Cintamu tka akan pernah membebaskanku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayapku telah patah karenamu.Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematianku, hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi. Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar hidupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku. Kau tak kan pernah terganti bagai pecahan logam yang Kesunyian, kesendirian dan kesedihanku.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger