Depresi Part II

Advertisemen
Tak pernah kusesali pertemuan kita
yang ku sesali adalah aku tak mampu meyakinkanmu

Sejahat Apapun Aku
Semuanya kulakukan hanya untuk membuatmu selalu miliku

Semarah apapun aku
Rasa sayang ini tak akan berkurang sedikitpun

Sesakit apapun hati ini kau lukai
Sebesar itupula maaf dariku

Tak kau pikirkan semua yang ku korbankan
Tak kau hiraukan sayang yang ku beri untukmu

Kau hanya peduli dengan betapa jahatnya aku
sehingga menutupi semua hal indah yang ada di depanmu

Jika memang aku bukan yang terbaik
maka aku rela melepasmu

tapi ketahuilah
Aku telah berusaha menjadi yang terbaik

walau aku tak mampu
aku selalu berusaha menyanggupinya

semua hal itu kulakukan
semata-mata hanya untuk membuatmu bahagia

jika tanpaku kau bahagia
maka kurela tersakiti oleh perasaan ini

tapi jika suatu saat nanti kau berubah
maka ingatlah semua kenangan yang indah itu

karena aku tak lagi ada di sampingmu
tapi cinta dan sayangmu kan ku simpan dalam hatiku

terima kasih atas semuanya

atas semua cinta yang kau beri
dan rasa sakit yang kini kurasa

Kan ku jaga semua rasa yang kau beri
kan tersimpan sampai kapanpun

21-09-08
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger