Skripsi APLIKASI PENJUALAN PADA BUTIK SALLY LOVELY BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PROGRAM PHP

Advertisemen

 http://www.bigbagz.com/wp-content/uploads/2015/01/skripsi-1.jpg

Download Skripsi Tekhnik Informatika / Sistem Informasi dengan Judul "APLIKASI PENJUALAN PADA BUTIK SALLY LOVELY  BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PROGRAM PHP  "

Butik Sally Lovely merupakan tempat yang menyediakan ragam produk untuk wanita seperti dress,  atasan,  bawahan,  rok  yang memfokuskan pada pelayanan dan kualitas produk yang baik.  Pengolahan data penjualan dan persediaan barang pada Butik  Sally Lovely masih menggunakan sistem pembukuan serta sulitnya konsumen untuk mengetahui produk yang diinginkan dan sulitnya mencari media promosi menjadi suatu permasalahan pada Butik Sally Lovely.  Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk merancang sebuah sistem  informasi penjualan produk untuk wanita  berbasis  web, mengetahui implementasi sistem dan mengetahui analisis dan pengujian program pada Butik Sally Lovely. Desain penelitian yang digunakan adalah bersifat deskriptif dengan pendekatan studi kasus pada Butik Sally Lovely, serta teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi  sumber data primer yaitu dengan cara observasi dan wawancara, sedangkan sumber data sekunder yaitu dengan cara melihat dokumen-dokumen. Metode pendekatan yang digunakan terstruktur dan metode pengembangan  sistem  informasi penjualan berbasis web  yang dibuat menggunakan metode prototype, dengan alat bantu analisis perancangan  sistem berupa flowmap, diagram konteks, DFD dan alat perancangan database yang diusulkan berupa ERD. Sedangkan pembuatan perangkat lunak dalam skripsi ini, penulis menggunakan perangkat lunak PHP dan Macromedia Dreamweaver, dan untuk database menggunakan My-SQL.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perancangan sistem  informasi penjualan  produk untuk wanita  berbasis  web  dapat membantu konsumen dalam mengakses informasi mengenai produk yang dijual, mengimplementasikan sistem informasi yang meliputi implementasi perangkat lunak, perangkat keras, basis
data serta antarmuka dari aplikasi yang dihasilkan. Tahap akhir adalah mengadakan pengujian terhadap aplikasi dengan menggunakan metode Blackbox.  
Kata Kunci: Sistem Informasi, Penjualan, Website. 


 DOWNLOAD HERE



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger