Baru Nongol di blog

Advertisemen
Ga Kerasa udah 3 bulan ane fakum dari dunia blog, di karenakan tugas kuliah yang menumpuk dll,.kalo online pun ane biasa cuma ngurus forum jadi ga sempat buka2 blog untuk nulis artikel,kalo bukan ngurus forum ya saya cuma nyari tugas or maen game , ( Newbi Gamer). Insya allah kedepanya ane bakal lebih aktip lagi nulis di blog. sebenarnya sih 3 bulan ini ane masih rajin nulis artikel cuma bukan di blog, jadi kalo ente2 mau baca tulisan ane silahkan langsung berkunjung di forum c0mput1ka , eh harus registasi dlu biar bisa baca artikel di sana :D

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger