Trik Memanipulasi Bandwidth di Warnet

Advertisemen

Trik Memanipulasi Bandwidth di Warnet

Bagi yang sering menggunakan jasa warnet untuk surfing, browsing, blog walking, download, kirim email/ file, dsb nya, pasti pernah merasa kesal dengan lelet alias lemot nya koneksi internet di warnet tersebut. Memang gak semua warnet demikian, ada juga yang memiliki kecepatan koneksi yang cukup tinggi.
Nah, bagi yang mengalami masalah koneksi diatas, ada trik untuk melakukan hack atau katakanlah kita akan memanipulasi bandwidth di warnet tersebut, agar bandwidth dari klien yang lain pindah ke komputer yang kita pakai di warnet tersebut.
Ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Buka Mozilla Firefox
2. Ketikkan : about:config
3. Ubah string yang ada dihalaman about:config firefox menjadi TRUE
Network.http.pipelining true
Network.http.pipelining.maxrequests 64
Network.http.proxy.pipelining true
Khusus untuk Network.proxy.share_proxy_setting dibiarkan dalam dalam keadaan FALSE.
4. Kemudian buat string baru dengan cara klik kiri 1 x di sembarang tempat pada halaman about:config tersebut, klik kanan, pilih New —–Integer dan ketikkan : nglayout.initialpaint.delay, beri nilai 0.
5. Kemudian lakukan Refresh (F5).
6. Pada kotak address bar ketikkan : about:blank
7. Kemudian pada pilih Tools — Options
8. Aktifkan options Allow Web Site To Instal Software (beri tanda centang)
9. Kemudian OK dan tekan F5 untuk refresh.
Sampai disini langkah awalnya, minum dulu bentar sambil tengok kiri – kanan, kali2 aja ada pengunjung lain melihat aktivitas kita *gubrakkk*, keadaan aman … lanjutttt. Kita memerlukan bantuan software sedikit ya, gampang kok, gini caranya :
10. Masuk ke link ini : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/125?applicationfiltered=firefox&id=125 untuk melakukan download terhadap software SwitchProxy Tool 1.4.1.
11. Setelah proses download selesai, jangan menekan tombol Update.
12. Biasanya akan muncul pop up windows, di close aja yach …
13. Tutup atau close browser Mozilla Firefox.
14. Kemudian buka lagi browser Mozilla Firefox dan apabila instalasi kita benar, maka dibawah toolbar navigasi & address bar akan muncul toolbar tambahan.
15. Selesai dan browser siap digunakan.
Apabila langkah-langkah ini sukses dilakukan, maka komputer yang kita gunakan akan bekerja untuk menyedot bandwidth dari pengunjung-pengunjung lain yang ada di warnet tersebut.






Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Uphik Lamers - All Rights Reserved - Created By ads Diberdayakan oleh Blogger